Iklan

Politik

Ketua Pewarta Berikan Santunan Terhadap Warga yang Meninggal Dunia

03/06/2021, Juni 03, 2021 WIB Last Updated 2021-06-03T04:18:23Z

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis melayat ke rumah duka almarhumah Latifah Hanum (62) di Jalan Langar Lorong Damai Medan dan almarhum  Darman Tanjung (67) Jalan AR Hakim Gang Nangka Medan, Kamis (3/6/2021).


Istimewa

Saat melayat itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan memberikan santunan dan dua karung beras kepada Ade Putra Wijaya (34), yang merupakan anak kandung almarhumah Latifah Hanum.


Sedangkan uang santunan diterima Darmawi Tanjung (60),.yang merupakan adik kandung almarhum Darman Tanjung.


Menurut Sekretaris Jaringan  Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini, semasa hidup almarhumah Latifah Hanum dan almarhum Darman Tanjung dikenal cukup baik di keluarga maupun di lingkungan tempat tinggalnya. 


Istimewa

Chairum Lubis menyebutkan almarhumah dan almarhum sangat ramah dan selalu perduli dengan tetangga. Latifah Hanum  meninggalkan 3 orang anak dan seorang cucu. Sedangkan almarhum Darman Tanjung meninggalkan 4 orang anak dan 9 cucu.


Disebutkan, santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Simanjuntak dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto.


"Selain itu, santunan ini juga diberikan sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko," sebutnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini