Iklan

Politik

Kapolda Sumut Ajak DPP JBMI Jaga Kerukunan Antarumat Beragama

03/06/2021, Juni 03, 2021 WIB Last Updated 2021-06-03T04:31:52Z

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra mengajak DPP Jam'iyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) Sumut untuk bekerjasama dalam menciptakan kerukunan umat beragama di Sumut.


Istimewa

Panca Putra menyampaikan itu saat menerima audiensi dari DPP JBMI Sumut di ruang perjamuan Lantai II Mapolda Sumut, Kamis (03/06/21).


Kedatangan Ketua DPP JBMI H Arif Rahmansyah Marbun beserta pengurus dalam rangka menjalin silaturahmi guna mendukung Harkamtibmas di Sumut.


Kapolda Sumut menyambut hangat kedatangan Ketua DPP JBMI Sumut beserta pengurus di Polda Sumut untuk bersilaturahmi dan berdiskusi.


Istimewa

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengucapkan selamat atas terpilihnya H Arif Rahmansyah Marbun sebagai Ketua JBMI Sumut periode 2021 - 2026.


"Secara umum situasi kamtibmas di Sumut masih kondusif. Oleh karena itu, kita harus saling bekerjasama agar kerukunan antar umat beragama di Sumut dapat tetap terjaga," ucapnya.


Kapolda Sumut juga berharap peran serta DPP JBMI Sumut dalam mendukung pelaksanaan Vaksinasi Massal di Sumut, sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19.

Komentar

Tampilkan

Terkini