Polda Sumut Gencarkan Operasi Yustisi

MEDAN, suarapembaharuan.com - Satuan tugas (Satgas) Covid-19 masih meningkatkan operasi yustisi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di daerah tersebut, Kamis (3/6/2021).


Istimewa

Operasi yustisi yang melibatkan petugas gabungan meliputi Polda Sumut, TNI maupun pemerintahan provinsi tersebut, petugas juga membagi - bagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker.


Petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai kawasan yang rawan atas penyebaran virus corona tersebut. Warga diminta tetap mengikuti protokol kesehatan dalam mengantisipasi Covid-19.


Wadir Sabhara Polda Sumut selaku Pengendali Operasi  Yustisi Covid-19, AKBP Benny Hutajulu menyampaikan, operasi yustisi dilaksanakan mulai pagi hingga malam hari.


Istimewa

Dalam kegiatan ini personil juga dilengkapi dengan truk dalmas, grand max, double cabin, speaker portable dan smart helm pendeteksi suhu tubuh. Operasi ini juga dilaksanakan dalam rangka penerapan PPKM Mikro.


“Jadi kami juga mengimbau masyarakat dapat bekerja sama mematuhi aturan yg telah di tetapkan pemerintah. Peran masyarakat  sangat dìbutuhkan dalam pencegahan penyebaran covid -19 di Sumut,” pungkas Wadir Samapta Polda Sumut itu.


Penulis : Arnold Sianturi

Editor   : AHS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama