Ketua Pewarta Masih Terus Berikan Bantuan - Suara Pembaharuan

Breaking

Home Top Ad




Post Top Ad




11 Jun 2021

Ketua Pewarta Masih Terus Berikan Bantuan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Selain melayat ke Jalan Marindal, Gang Sekolah, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan, Chairum Lubis, juga mengunjungi rumah wartawan, Djendar Ginting, di Jalan Srikandi Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Jumat (11/6/2021) siang.


Istimewa

Chairum Lubis didampingi Abdul Meliala,  Bardansyah, dan Ali Sinuhaji menyambangi rumah Djendar Ginting untuk mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya istri almarhumah, Syamsidar Br Simanjuntak (62), pada Rabu (9/6/2021) siang.


Chairum Lubis memberikan santunan dan dua goni beras yang diterima langsung Djendar Ginting. 


"Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan dengan menyambangi rumah almarhumah Syamsidar, istri wartawan senior Djendar Ginting sekaligus menyampaikan turut berduka cita," kata Chairum Lubis.


Sebelumnya, rombongan Pewarta melayat ke rumah almarhum Juli Irwan (53) di Jalan Marindal, Gang Sekolah, Jumat (11/6/2021).


Ketua Pewarta Polrestabes Medan didampingi anggota Abdul dan Bardansyah memberikan santunan dan bantuan dua goni beras. Pemberian santunan dan bantuan ini diterima adik kandung almarhum, Nila.


Nila mengatakan, almarhum meninggal dunia pada Kamis (10/6/2021) siang, karena sakit. Almarhum meninggalkan dua orang anak laki-laki yang masih kecil-kecil.


"Mewakili keluarga saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis yang memberikan santunan dan bantuannya kepada almarhum," ucap Nila, istri salah satu anggota Pewarta Polrestabes Medan Sudarmanto. 


Dalam kesempatan itu, Chairum Lubis menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Juli Irwan yang merupakan abang ipar anggota Pewarta Polrestabes Medan Sudarmanto.


Chairum juga menyebutkan, pemberian santunan dan bantuan ini, sebagai bentuk simpati dan peduli karena ada kerabat keluarga Pewarta Polrestabes Medan yang meninggal dunia.


Pemberian santunan dan bantuan ini, lanjut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut merupakan arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu, bantuan diberikan atas arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


"Semoga santunan dan bantuan ini bermanfaat buat keluarga almarhum. Dan saya juga mendoakan almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggal tetap tabah," ujar Chairum yang juga menjabat Pimred di pewarta.co. (Rel)

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here