Remaja 15 Tahun di Langkat Tewas Dilindas Truk Tanah Timbun, Ibu Korban Jatuh Pingsan

LANGKAT, suarapembaharuan.com - Kecelakaan tragis menewaskan seorang remaja yang mengendarai motor di jalan umum Buluh Telang-Telaga Said, Dusun Proyek Raya, Desa Buluh Telang, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, Kamis (17/6/2021). Korban Danu Pradana (15)  tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan akibat digilas truk Fuso BK 9225 EO. 

Istimewa

Kasus kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani Satlantas Polres Langkat. Polisi masih mengejar sopir truk yang melarikan diri usai menabrak korban.

 

"Tersangka masih dalam proses lidik, sedangkan kondisi motor korban ringsek. Sopir truknya melarikan diri usai kejadian" ujar Kasat Lantas Polres Langkat, AKP Ali Umar.

 

Kecelakaan lalu lintas ini bermula saat korban hendak membeli obat untuk ibunya. Saat di lokasi kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor tanpa plat nomor polisi terjatuh.

 

Nahas, saat bersamaan truk Fuso BK 9225 EO yang membawa tanah timbun melintas dari arah berlawanan dan langsung menggilas tubuh remaja tersebut. Korban Danu Pradana langsung tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

 

Usai menabrak remaja tersebut, sopir truk Pandi (30) warga Dusun Darat Hulu, Desa Buluh Telang, Kecamatan Padang Tualang, langsung melarikan diri. Truk yang ditinggal pun menjadi sasaran amuk warga yang emosi mengetahui peristiwa kecelakaan tersebut.

 

Truk pengangkut material tanah timbun itu pun ringsek berat. Seluruh kacanya pecah, pintu kanan dan kirinya patah mengarah ke depan.

 

Sementara itu Ibu korban yang mendapat informasi tentang kejadian naas yang menimpa putranya langsung jatuh pingsan.

 

"Begitu mendengar anaknya tewas, sang ibu langsung pingsan karena kejadiannya tak jauh dari rumah korban. Memang warga sudah resah dengan truk pengangkut tanah timbun yang lalu lalang di sini," kata seorang warga setempat

 

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Langkat. Polisi masih memburu sopir truk yang sudah diketahui identitasnya. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama