Tips Belanja Online Agar Tetap Aman dan Gak Rugi - Suara Pembaharuan

Breaking

Home Top Ad




Post Top Ad




11 Jun 2021

Tips Belanja Online Agar Tetap Aman dan Gak Rugi

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Trend belanja online saat ini sudah marak terjadi di Indonesia karena masyarakat bisa dengan mudah memperoleh barang atau makanan yang mereka inginkan tanpa harus pergi keluar rumah dan produk akan diantar oleh kurir.


Istimewa

Berikut tips agar kita tidak merugi dan tertipu saat berbelanja secara online


Hal yang harus diperhatikan saat bebelanja online yang pertama adalah cek kredibilitas toko. Sebelum berbelanja, Anda disarankan untuk melihat ulasan-ulasan dari orang-orang yang pernah berbelanja di toko tersebut.


Kemudian, yang selanjutnya jangan cepat mudah tergiur dengan harga yang terlalu murah. Lalu, Anda juga harus berkomunikasi dengan penjual untuk memastikan barang yang akan dibeli.


Maraknya penjualan produk K-Link terutama K-Klorofil di E-commerce melalui market place membuat pihak manajemen ambil sikap. 


Pasalnya, banyak produk yang beredar dipasaran tak terjamin keasliannya. Apalagi sebelumnya banyak permintaan dari mitra dan customer untuk memperoleh produk K-Link dengan mudah serta terjamin keasliannya dan terjaga manfaatnya. Hal ini tak lepas dari adanya popularitas produk K-Link yang dimanfaatkan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab dengan menjual dan mengklaim sebagai produk asli K-Link.


Untuk itu, Direktur PT K-Link, Radzi Saleh mempersembahkan K-Mart Online Store, yang merupakan aplikasi belanja untuk mempermudah masyatakat mendapatkan produk K-Link yang dijamin keasliannya.


"K-mart menjembatani banyaknya permintaan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan produk-produk K-Link yang asli, terjamin mutu dan manfaatnya karena dibeli langsung dari K-Link, bukan dari sumber lain yang kurang reliable seperti marketplace ataupun apotik dan toko obat," kata Radzi dalam keterangannya pada Jumat (11/6/2021).


"Popularitas produk-produk K-Link dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjual produk-produk yang diklaim sebagai produk K-Link di marketplace, toko obat dan apotik dengan harga murah jauh dibawah harga resmi," sambungnya.


Selain itu, Radzi Saleh juga mengatakan, pihaknya tidak akan bertanggung jawab dengan produk-produk yang dijual diluar dari platform resmi K-Link dan distributor resmi.


"K-Link tidak bertanggung jawab dengan produk-produk yang dijual diluar dari platform resmi. Konsumen yang bijak pasti jeli dan bijak, harga murah di market place tidak menjamin keaslian produk. Beli produk K-Link asli hanya melalui K-Mart online store, Website K-Link, Stockist dan distributor resmi K-Link. Pastikan hanya produk asli yang terjamin keaslikan produk dan manfaatnya yang anda konsumsi," tutup dia.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here