Forkom Warkop Polda Salurkan Bantuan Kabareskrim untuk Wartawan di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Forum Komunikasi Wartawan Kepolisian (Forkom-Warkop) Polda Sumut menyalurkan bantuan Kanareskrim Komjen Pol Agus Andrianto kepada wartawan di Medan.


Istimewa

Bantuan paket Sembilan Kebutuhan Pokok (Sembako) tersebut merupakan bentuk kepedulian Kabareskrim, Komjen Pol Agus Andrianto kepada wartawan di Kota Medan, terkhusus yang meliput di kepolisian.


"Hari ini Forkom Warkop Polda Sumut menyalurkan bantuan dari Komjen Pol Agus Andrianto kepada wartawan yang terdampak Covid-19 dan masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat," ujar Ketua Forkom Warkop Polda Sumut, Jhon Manik, Jumat (23/7/2021).


Lebih lanjut dijelaskannya, lewat kesempatan ini, Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto bertitip salam kepada rekan-rekan wartawan.


Istimewa

"Beliau (Kabareskrim) berpesan kepada wartawan di Polda Sumut untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalankan tugas jurnalistik," jelasnya.


Selain itu, kata Jhon Manik, Kabareskrim juga berpesan untuk tidak melihat nilai dari bantuan paket sembako yang dibagikan.


"Akan tetapi, kiranya bantuan paket sembako yang diberikan oleh Kabareskrim ini dapat bermanfaat bagi jurnalis di tengah pandemi yang belum tau entah kapan berakhirnya ini," pungkasnya. (Rel)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama