Iklan

Politik

Setelah Berbagi Daging Kurban, Joko Tarigan Berbagi Sembako untuk Warga Pinggiran

23/07/2021, Juli 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-23T12:28:54Z

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Medan Area, Joko Tarigan kembali melakukan kegiatan sosial untuk meringankan warga pinggiran.


Istimewa

Setelah membagikan daging kurban dari 3 ekor sapi dan 5 ekor kambing saat Perayaan Idul Adha 1442 H kemarin, Jumat (23/7/2021) siang, Joko Tarigan kembali membagi - bagikan paket sembako.


Ketua PAC PP terbaik di Sumatera Utara (Sumut) ini turun langsung dalam menyalurkan bantuan sekarung beras, satu kardus mie instan, minyak goreng dan lainnya di wilayah Medan Area tersebut.


Rakyat kecil yang menerima bantuan paket sembako itu terdiri dari pedagang kecil, tukang parkir maupun abang becak, yang terdampak pandemi Covid-19. Pemberian bantuan itu untuk meringankan beban ekonomi masyarakat kecil.


Istimewa

"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan saudara-saudara kita yang sebelumnya terdampak langsung PPKM Darurat. Ini merupakan bagian dari indahnya berbagi. Pancasila! Mereka saudara kita juga," Joko usai memberikan bantuan kepada para pedagang. 


Joko menyampaikan, PP Medan Area akan selalu berbuat yang terbaik dalam membantu masyarakat, termasuk pedagang kecil yang perekonomiannya ikut terpukul akibat pandemi yang masih melanda tersebut.


"Selain turut menciptakan rasa aman, memberikan bantuan terhadap masyarakat tidak mampu, kami juga ikut mengambil peranan membantu pemerintah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan," pungkas Joko Tarigan.




Komentar

Tampilkan

Terkini