Idul Adha 1442 H, PP Medan Area Berkurban 3 Ekor Lembu dan 5 Kambing - Suara Pembaharuan

Breaking

Home Top Ad




Post Top Ad




22 Jul 2021

Idul Adha 1442 H, PP Medan Area Berkurban 3 Ekor Lembu dan 5 Kambing

MEDAN, suarapembaharuan.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Medan Area turut mengambil peranan dalam momentum perayaan Idul Adha 1442 H. 


Istimewa

Ketua PAC Medan Area, Joko Tarigan mengatakan, pihaknya melakukan penyembelihan 3 ekor sapi dan 5 ekor kambing di perayaan Idul Adha tersebut.


"Daging kurban ini kita bagi - bagikan kepada angggota maupun masyarakat. Insyaallah, pasti cukup," ujar Joko Tarigan di lokasi pemotongan hewan kurban di Jalan Emas, Kecamatan Medan Area, Kamis (22/7/2021) pagi.


Joko menyampaikan, pihaknya mengikuti anjuran pemerintah dalam membagi - bagikan daging kurban. Pembagian daging kurban langsung secara door to door.


Istimewa

"Kita mengikuti anjuran pemerintah dalam mengantisipasi lonjakan kasus terkonfirmasi di tengah pandemi Covid-19. Termasuk penerapan protokol kesehatan saat menyembelih hewan kurban," kata Joko.


Menurut Joko, PAC PP Medan Area setiap tahun turut berpartisipasi dalam menyediakan hewan kurban. Semua ini dapat terlaksana berkat dukungan dan partisipasi anggota PP.


"Semoga untuk perayaan Idul Adha di tahun mendatang, jumlah hewan kurban yang akan disembelih oleh PP Medan Area bertambah lebih banyak lagi," pungkas Joko.




Post Bottom Ad

Responsive Ads Here