Iklan

Politik

Kapolda Sumut dan Pangdam Kerahkan Polwan dan Kowad Salurkan Bansos

22/07/2021, Juli 22, 2021 WIB Last Updated 2021-07-22T03:55:17Z

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin, mengerahkan Polisi Wanita dan Komando Wanita Angkatan Darat (Kowad) untuk menyalurkan bantuan sosial (Bansos) di tengah masyarakat.


Istimewa

AKBP Juniar Simanjuntak selaku Perwira Koodinator Polwan mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bentuk perhatian Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB kepada masyarakat yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di daerah tersebut.


"Ada sebanyak 1.000 paket sembako yang dibagikan langsung kepada masyarakat dari keluarga tidak mampu. Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian dari Bapak Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB untuk meringankan beban perekonomian masyarakat" ujar Juniar Simanjuntak, Kamis (22/7/2021).


Istimewa

Juniar mengungkapkan, pembagian sembako dengan melibatkan Polwan dan Kowad oleh Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB, agar penyalurannya tepat sasaran. Pembagian sembako ini juga dilakukan agar tepat sasaran. Sehingga, orang yang menerima bantuan itu adalah keluarga tak mampu.


"Selain membagi - bagikan sembako, Polwan dan Kowad juga sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) di tengah masyarakat. Yang mana, peran masyarakat sangat dibutuhkan untuk dapat menekan penyebaran virus di tengah pandemi Covid-19 ini," pungkas Juniar.




Komentar

Tampilkan

Terkini