Ketua Pewarta Sumbang Penyu ke Taman Mini Tatag Trawang Tungga

MEDAN, suarapembaharuan.com - Dalam rangka mendukung kinerja Polri yang presisi, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, menyumbangkan seekor penyu bercangkang keras ke pengelola Taman Mini Tatag Trawang Tungga.


Istimewa

Sumbangan reptil itu untuk menambah keragaman hewan di Taman Mini Tatag Trawang Tungga, yang dikelola oleh petugas kepolisian di Markas Polsek Helvetia Medan. Taman mini ini dibangun polisi untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat datang ke kantor polisi itu.


Penyerahan reptil seberat 20 Kg oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis disaksikan Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Zuhatta dan personil Polsek Medan Helvetia Ipda Nizar Nasution beserta Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan Khairunas dan para pengurus Pewarta Polrestabes Medan.


Istimewa

Chairum Lubis menyumbangkan penyu itu sebagai bentuk perhatian kepada polisi di Hari Bhayangkara ke-75. Reptil bercangkang keras itu langsung di masukkan ke dalam Taman Mini Tatag Trawang Tungga yang berada di halaman Mapolsek Medan Helvetia. 


"Sumbangan ini untuk memacu petugas kepolisian. Kami yang mewakili keluarga besar Pewarta akan mendukung kinerja polisi untuk lebih baik ke depannya," sebutnya.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama