Anak Durhaka Bunuh Ayah dan Abang Kandung di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Pembunuhan sadis terjadi di Jalan T Amir Hamzah, Gang Pribadi No 43 Lingkungan X, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Sabtu (28/8/2021) sekira pukul 19.05 WIB.


Ilustrasi

Pelaku bernama MA Kertonawi (21), tega menghabisi nyawa ayah kandungnya, Sugeng (50) dan abangnya, Riski Sarbaini di kediaman mereka di Jalan T Amir Hamzah, Gang Pribadi, Sei Agul Medan Barat.


Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, AKP Prasetio Wibowo menyebutkan, kedua korban dihabisi tersangka menggunakan senjata tajam jenis pisau. 


Pihaknya masih mendalami proses penyidikan untuk mengetahui motivasi tersangka dan kronologis kejadian sebenarnya. “Masih didalami,” ujar Prasetio.


Informasi menyebutkan, Sugeng tewas dengan kondisi luka bekas tusukan di bagian perut dan dada serta punggung. Sedangkan korban Riski Sarbaini, tewas dengan luka tikaman di sekujur tubuhnya. 


“Ada sekitar 15 luka tikam di bagian perut korban,” sebut Prastyo.


Dalam peristiwa itu, petugas telah mengamankan tersangka dan dua bilah pisau yang diduga digunakan tersangka untuk menghabisi ayah kandung dan abangnya.


Untuk proses visum, jenazah kedua korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan.


Informasi juga menyebutkan, tersangka dikenal baik. Warga juga tidak pernah mendengar ada persoalan pada keluarga itu.


“Makanya saya dan warga yang lain juga heran, kenapa dia tega membunuh,” ujar warga.


Belum diketahui motif dari aksi tersangka tega menghabisi nyawa ayah dan abang kandungnya tersebut.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama