Bentrokan Antarpemuda di Medan Kembali Pecah , 1 Orang Terluka

MEDAN, suarapembaharuan.com - Bentrokan dua kelompok pemuda kembali terjadi di Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut), Kamis (5/8/2021) dini hari. Dalam tawuran ini, satu orang terluka akibat terkena lemparan batu. 

Bentrokan antarpemuda di Medan kembali pecah, Kamis (5/8/2021) dini hari. (Foto: Istimewa)

Insiden bentrokan ini dipicu saling ejek dan dendam lama. Bentrokan melibatkan kelompok pemuda dari Jalan Pancasila kontra pemuda Jalan Pendidikan. 

 

Lokasi titik tawuran terjadi di persimpangan Jalan AR Hakim-Halat Medan. Peristiwa ini menimbulkan keresahan warga sekitar lokasi kejadian.

 

Bentrokan selama kurang lebih satu jam terhenti setelah personel Polsek Medan Area dan Polrestabes Medan turun ke lokasi. Petugas membubarkan warga yang terlibat tawuran, sedangkan korban luka dibawa ke rumah sakit.

 

"Tawurannya sudah sering terjadi antara anak Jalan Pancasila dan Pendidikan. Tadi ada yang luka sampai sekarat tapi belum tahu bagaimana kondisinya, sudah dibawa ke rumah sakit," ujar Rizal, warga setempat, Kamis (5/8/2021).

 

Menurutnya, tawuran ini dipicu masalah sepele diduga akibat saling ejek. Pascabentrokan, persimpangan jalan di TKP sudah kondusif, namun masih dapat ditemukan pecahan batu dan botol kaca yang dijadikan senjata.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama