Kapolda Metro Jaya Siap Wujudkan Janjinya ke Greysia - Apriyani

JAKARTA, suarapembaharuan.com – Kemenangan Ganda Putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020 di cabang olahraga Bulu tangkis terus menjadi perbincangan hangat dan kebanggaan masyarakat Indonesia. 


Istimewa

Salah satunya Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, yang sekaligus menjabat sebagai Sekjen PBSI. Fadil Imran merasa bangga atas raihan emas Greysia - Apriyani dalam ajang di Olimpiade di Tokyo.


Dalam sambungan panggilan video, Ia mengungkap perasaan dirinya saat menonton pertandingan final melawan pasangan asal China, Jia Yifan-Chen Qingchen. 


“Saya deg-degan ini nonton kalian, aduh stres ini. Itu pelatih luar biasa, semuanya doa buat kalian, buat kami semua di sini ya. Greysia keren, ikut nangis tadi saya pas kamu meluk pelatih, enggak terasa air mata saya menetes. Kau peluk pak Eng Hian itu di belakang,” ungkapnya.


Ia menjelaskan medali emas yang berhasil didapatkan Greysia-Apri merupakan hadiah terbaik untuk Kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus nanti.


“Oke ya, selamat ya buat kalian, luar biasa. Hadiah kemerdekaan yang luar biasa buat bangsa Indonesia. Thank you ya,” lanjutnya.


Dalam kesempatan tersebut, Ia juga menyampaikan bahwa setibanya Greysia-Apri di Indonesia, dirinya akan mewujudkan janji memasak hidangan khas Makassar yang telah terucap ketika pelaksanaan pelepasan atlet Olimpiade secara virtual pada 7 Juli 2021 lalu.


“Hey Greysia, nanti saya janji saya bakar ikan buat kamu ya, pasti saya wujudkan itu. Pri, pokoknya saya pasti bakar ikan buat kau. Nanti saya bawa lobster itu dari Kendari saya pesan khusus. Buat kau itu,” terangnya.


“Iya siap pak, Asik, berdua ini kami siap pak. Makasih  ya pak, sampai ketemu di Jakarta pak,” kata Greysia dan Apri.


“Iya pasti dong, orang saya sudah janji bakar ikan gimana coba. Oke Greysia Apri thank you ya,” tandasnya.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama