Sambut Hari Kemerdekaan, HMI Sumut Bersama Polres Asahan Bagikan Sembako

ASAHAN, suarapembaharuan.com - Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sumatera Utara (Badko HMI Sumut) bersama dengan Polres Asahan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan, Senin (16/8/2021).


Istimewa

Ketua Badko HMI Sumut, M Alwi Hasbi Silalahi mengatakan, pembagian sembako selain untuk membantu meringankan beban perekomian masyarakat, juga untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 pada tahun 2021.


Dalam penyaluran sembako tersebut, Polres Asahan diwakilkan Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap dan HMI langsung dihadiri Alwi Hasbi Silalahi. 


Alwi Hasbi Silalahi menyampaikan, paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat pada masa Covid-19 ini sangat dibutuhkan. Pemberian sembako ini dapat meringankan dan membantu masyarkat yang terdampak. 


"Pada masa Covid-19, mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan dan bahu- membahu dalam melewati masa pandemi," kata Alwi Hasbi.


Kapolres Asahan yang diwakili oleh Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap pada sambutannya mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap bahu-membahu dalam melewati masa pandemi Covid-19.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama