20.000 Bibit Lele Diserahkan RSI Kepada Kelompok Toba Tao

TOBA,suarapembaharuan.com-Guna meningkatkan kreatifitas dan produktifitas kelompok pemuda dalam usaha budidaya Ikan Lele, Regal Springs Indonesia (RSI), tingkatkan Produktivitas pemuda setempat, Regal Springs Indonesia (RSI) dukung usaha budidaya Ikan Lele untuk memperkuat peran pelaku usaha kecil di sekitar wilayah operasional.


Istimewa


Dalam kegiatan ini, Regal Springs Indonesia memberikan dukungan bagi pengembangan usaha budidaya ikan lele kepada kelompok Pemuda Toba Tabo di Parsaoran Ajibata, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba, Sumatera Utara. 


Hal ini disampaikan Manager Regal Springs Indonesia Fitri Anggraini melalui perpesanan whatsApp, Rabu (21/9/2021).


Dalam dukungan RSI, Menurut Fitri, bantuan tersebut diserahkan oleh David Tampubolon selaku Head of Corporate Affairs Regal Springs Indonesia berupa, sarana dan prasarana yang didonasikan berupa dua set kolam terpal air tawar, 20.000 bibit ikan lele, pakan starter dan pembesaran, pompa air dan kelengkapan lainnya.


Lanjut, Fitri Anggraini juga menjelaskan bantuan yang diberikan ini juga merupakan bagian dari program Keberlanjutan “Kami Peduli”, dan merupakan salah satu dari berbagai program yang telah dilakukan Regal Springs Indonesia,untuk ikut berperan menciptakan kegiatan usaha ekonomis dan dukungan terhadap komunitas di masa pandemi. 


Hal ini sejalan pula dengan program dari Pemkab Toba, untuk menciptakan usaha produktif salah satunya budidaya ikan dapat menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan pangan dan gizi masyarakat di Toba.


Penulis: Zulpan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama