Iklan

Politik

Pelaku Tembak Kawan Sendiri Dibekuk Polisi

22/09/2021, September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T11:32:52Z

MEDAN,suarapembaharuan.com-Pelaku penembakan Jalan Karantina no. 1 kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur beberapa waktu yang lalu dibekuk polisi. Diketahui tersangka bernama Zul Aldrin Siregar (52) warga Jalan Ampera III Kelurahan Glugur Darat II Kecamatan Medan Timur.


Istimewa


Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu J Simamora mengatakan kejadian ini bermula saat korban bernama Ahmad Tarmizi mendatangi pelaku di TKP, untuk  meminta Sepeda motornya yang telah di gadaikan oleh Pelaku, tanpa basa basi tiba-tiba pelaku langsung  melakukan penembakan terhadap Korban sebanyak tiga kali. 


"Pelaku menembakkan  satu kali ke arah atas dan dua kali kearah paha kaki kanan dan paha kaki kiri yang mengakibatkan Luka Lecet pada  Paha kanan dan paha kiri korban," katanya, Rabu(22/9/2021).


Usai menembak kata J Simamora menjelaskan, pelaku langsung melarikan diri ke arah pinggir rel di Jalan Gaharu Gang Langgar. Tak terima korban mendatangi Polsek Medan Timur untuk membuat Laporan Polisi.


"Menindak lanjuti laporan Polisi tersebut, saya bersama dengan Panit 1 Ipda PM. Tambunan dan Panit II Ipda Maruba Sinaga bersama sama dengan personel lainnya mendatangi TKP, dan melakukan Olah TKP," jelasnya.


Sekitar pukul 11.00 wib ungkap J Simamora petugas mendapat Informasi bahwa Pelaku sedang berada di Pinggiran Rel kereta api dan menuju ke Jalan Gaharu Gang Langgar dengan berjalan kaki.


"Kemudian kami melakukan pengejaran terhadap Pelaku dan berhasil menangkap Pelaku di Jalan Gaharu Gang Langgar. Kemudian memboyong pelaku ke Polsek Medan Timur guna di riks lebih lanjut," ungkapnya. 


"Selain pelaku petugas turut mengamankan  1(satu) Pucuk Air Soft Gun Warna Hitam merk. Colt Defender series 90, 2 (dua) butir peluru Soft gun  jenis Mimis, 7 (tujuh) buah Gas Gun merk Gamo, 1 (satu) buah Hp Samsung," tandasnya.


Penulis : Asmita Siregar

Komentar

Tampilkan

Terkini