Dasar Edan, Selebgram Cantik Ditangkap Saat Live Bugil Sambil Mastubasi

DENPASAR, suarapembaharuan.com - Selebgram cantik ditangkap polisi saat masturbasi dengan melakukan siaran langsung (live) melalui media sosial (medsos) Mango Live, Jumat (17/9/2021) malam.


Istimewa

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi mengatakan, petugas menangkap selebgram tersebut dalam kondisi tanpa mengenakan sehelai pakaian.


"RR ditangkap di sebuah apartemen di Denpasar. RR mengaku sudah live bugil berbulan-bulan menggunakan aplikasi online," ujar Iptu I Ketut, Sabtu (18/9/2021).


I Ketut mengungkapkan, dalam pemeriksaan oleh petugas, RR mengaku memiliki penghasilan Rp 30 juta setiap bulannya. Penghasilan itu dari live bugil.


“Keuntungan yang diperoleh dari pekerjaan live tersebut tiap bulannya berkisar Rp 30 juta dan sekali live bisa meraup hasil Rp 1,5 juta,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi.


Sebelumnya, RR ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Denpasar. RR ditangkap karena tampil bugil dalam siaran langsung (live) secara daring.


Kepada polisi, RR mengaku sudah live bugil berbulan-bulan menggunakan aplikasi online.


“Setelah diinterogasi, pelaku mengakui sudah sembilan bulan melakukan pekerjaan live di aplikasi Mango,” kata Iptu I Ketut Sukadi.


Setiap kali live, RR selalu bugil dan melakukan pornoaksi, yakni masturbasi. 


Dari informasi tersebut, Satreskrim Polresta Denpasar pun melakukan penyelidikan. RR pun diamankan dari sebuah apartemen yang berlokasi di Denpasar.


Polisi akhirnya berhasil mengamankan RR, yang dikenal dengan sebutan ‘bintang live’ tersebut. RR saat ini sudah diamankan kepolisian dan masih diperiksa secara intensif.


Penulis : Putu Yudha

Editor   : AHS




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama