Kapolda Sumut Bagikan Bansos saat Tinjau Vaksinasi di Taput

TARUTUNG, suarapembaharuan.com - Kapolda Sumut beserta Ketua Umum Bhayangkari Sumut melaksanakan kunjungan kerja ke HKBP Pearaja Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Senin (13/09/21).


Istimewa

Kedatangan Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Sumut dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi, dan sekaligus memberikan bantuan sosial kepada jemaat HKBP Pearaja Tarutung.


Dalam peninjauan vaksinasi itu, Kapolda Sumut mengatakan, bahwa pemerintah mendorong pelaksanaan vaksinasi di semua wilayah. Kapolda juga mengapresiasi HKPB Pearaja Tarutung karena menyambut baik dalam pelaksanaan vaksinasi.


Dalam kesempatan itu, Kapolda dan Ibu ketua Bhayangkari Sumut juga menyerahkan bansos secara langsung kepada perwakilan jemaat HKBP Pearaja Tarutung. 


“Ada beberapa bantuan yang akan kami berikan untuk amang inang yang ada disini mohon kiranya dapat diterima dan semoga bermanfaat kepada amang inang," ucap orang nomor satu di Polda Sumut itu.


Di akhir sambutannya, Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih kepada bupati serta pemerintahan di Taput karena sudah merespon baik terkait pelaksanaan baksinasi. 


"Ini juga sudah berjalan di beberapa tempat ibadah dan juga pesantren, karena vaksinasi adalah salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. Jadi tolong disampaikan kepada para pendeta HKBP yang ada di wilayah, jika masih ada pendeta ataupun jemaat yang belum divaksin segera laporkan dengan kapolres ataupun dandim. Ini merupakan program dari pemerintah.” kata Kapolda Sumut 


Kita harus bekerja sama mengatasi pandemi ini, bukan hanya pemerintah saja namun peran masyarakat juga sangat di harapkan untuk mau berpartisipasi agar pandemi ini dapat teratasi, tutup Irjen Panca.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama