Kapolres Asahan Berikan Beasiswa untuk Putra-Putri Personel Berprestasi

ASAHAN, suarapembaharuan.com - Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menyerahkan beasiswa untuk anak personel Polres Asahan yang orangtuanya berhas dalam mengungkap kasus sabu - sabu seberat 28 Kg di Tanjung Balai, Senin (6/9/2021).


Istimewa

Pemberian penghargaan yang dilaksanakan di Ruang Breafing Polres Asahan ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih dari pimpinan kepada personel berkat dedikasi dan prestasi kinerja yang diberikan kepada kesatuan. Ini juga sekaligus memotivasi personel lainnya dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.


Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menyatakan turut bangga atas kerja keras 18 personilnya yang ikut dalam penangkapan pelaku dan pengamanan barang bukti sabu seberat 28 kg di Tanjung Balai.


Penyerahan beasiswa berupa uang tunai sebesar Rp150.000.000 kepada 18 personel Polres Asahan untuk putra - putrinya. Ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi yang telah diraih saat ini.


“Semoga ini dapat memberikan motivasi bagi personilnya untuk dapat dan terus berprestasi,” kata Kapolres Asahan


Kapolres juga berpesan, untuk tidak berpuas diri atas prestasi yang telah diraih. Dia meminta anggotanya mertahankan prestasi dan kinerja yang baik.


“Kepada personil yang lain setidaknya dapat meniru kegiatan yang baik ini, agar dapat membawa harum nama institusi Polri di tengah masyarakat,” tutup Putu Yudha.


Turut Hadir dalam kegiatan itu yakni, Kasat Narkoba Polres Asahan AKP Nasri Ginting, Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani SH. MH, dan 16 Personil Polres Asahan.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama