Iklan

Politik

Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Bendahara Koti MPC PP Kota Medan

14/09/2021, September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-14T07:40:08Z

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, melayat ke rumah duka almarhum Sudirman yang tutup usia 67 tahun.


Ketua Pewarta Chairum Lubis (kaos merah).

Almarhum yang merupakan bagian dari keluarga besar Koti MPC PP Kota Medan tersebut, meninggal di Jalan Jermal 11, pada Senin (14/9/2021).


Almarhum dikebumikan di Jalan Pelajar Ujung, Kota Medan, ini merupakan orang tua dari Guntur Syahputra.


Saat melayat tersebut, Ketua Pewarta mendoakan almarhum agar diampuni segala dosanya dan di tempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. 


Chairum Lubis mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan bila ada pihak keluarga, saudara, teman dan anggota Pewarta Polrestabes Medan yang mengalami musibah ataupun kemalangan. 


"Kegiatan ini juga tak lepas sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi," kata Chairum Lubis. 


"Semoga pihak keluarga yang ditinggalkan almarhum agar selalu tabah, ikhlas dan selalu berdoa kepada Tuhan, agar almarhum diterima di sisiNya dan di tempatkan di surga jannatun naim. Amin," tandas Chairum Lubis. 


Penulis : Dedi Lubis

Editor   : AHS




Komentar

Tampilkan

Terkini