Mola-UFC Hadirkan Siaran Langsung Pertandingan Seni Bela Diri Campuran

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Promotor seni bela diri campuran dunia yakni Ultimate Fighting Championship (UFC) resmi bermitra dengan platform hiburan Mola yang siap menghadirkan siaran langsung pertandingan olahraga mixed martial arts (MMA).




Hari ini keduanya mengumumkan bahwa Mola menjadi tuan rumah UFC secara eksklusif di Indonesia, sekaligus menjadi mitra resmi tayangan UFC di Malaysia dan Singapura.


Senior Vice President UFC Asia, Kevin Chang menyatakan mulai besok per 1 Oktober 2021, Mola akan menayangkan seluruh tayangan langsung 42 pertandingan UFC, termasuk 12 tayangan acara pay-per-view dan 30 acara UFC Fight Night. Konten tambahan lainnya akan mencakup UFC Countdown, UFC Connected, berbagai pilihan konten arsip, dan acara yang sangat dinantikan tayangan perdananya yaitu Dana White's Contender Series Asia.


"Kami menyambut baik kerjasama ini, karena jumlah penggemar UFC di Asia Tenggara telah berkembang pesat. Kemitraan eksklusif kami di Indonesia dengan Mola akan memberi fleksibilitas bagi para penggemar di wilayah terkait untuk mengakses kapan saja dengan perangkat apa saja,” ujar dia, Kamis (30/9/2021).


Senada, Mirwan Suwarso dari Mola berharap kerjasama ini mampu menumbuhkan sinergi. Pihaknya senang sekali karena menjadi tuan rumah bagi UFC. 


"Olahraga ini banyak sekali diminati, dan yang paling penting memiliki profil penonton tepat yang ingin kami undang menjadi pelanggan Mola. Kerja sama ini semoga bisa bersinergi dan mampu membesarkan nama kedua brand ini di teritori kami," jelas Mirwan.


UFC sendiri memiliki lebih dari 300 juta fans dan 70 juta follower media sosial. Organisasi ini memproduksi lebih dari 40 acara siaran langsung setiap tahun di beberapa arena paling bergengsi di seluruh dunia, dan menyiarkan ke hampir satu miliar stasiun TV yang tersebar di lebih dari 170 negara. Daftar atlet UFC yang ditampilkan merupakan atlet MMA terbaik dunia perwakilan lebih dari 60 negara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama