Polisi Gencarkan Gebyar Vaksinasi Berhadiah Sembako

ASAHAN, suarapembaharuan.com - Polsek Prapat Janji Polres Asahan Polda Sumut menggelar Gebyar Vaksinasi Merdeka dosis 1 terhadap 462 orang warga di Dusun V Pekan Rabu Samba, Huta Desa Prapat Janji, Kecamatan Buntu Pane  Kabupaten Asahan.


Istimewa

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira  SIK MH melalui Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar mengatakan, vaksinasi ini melibatkan 2 tim tenaga vaksinator, yang terdiri dari 2 Orang vaksinator, 3 orangdookter dan 15 orang tenaga pembantu.


Selain divaksin, warga juga menerima bantuan paket sembako dari pihak kepolisian. Bantuan ini untuk meringankan ekonomi masyarakat karena terdampak pandemi.


Kegiatan ini juga sebagai bentuk perwujudan Polri  Presisi khususnya Polres Asahan dalam rangka mendukung pemerintah menjaga kesehatan masyarakat. 


Ini juga dilakukan untuk percepatan penanggulangan wabah/pandemi Covid-19 di Kabupaten Asahan tutur Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar, SH


Tampak hadir Dalam Kegiatan tersebut yaitu Danramil 013 Buntu Pane, Camat Buntu Pane, Waka Polsek Prapat janji, Kanit Intelkam, Petugas Vaksinator, peserta vaksinator serta tum relawan.




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama