Iklan

Politik

Rutan 1 Medan Ikuti Simulasi Penilaian WBK

07/09/2021, September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-07T13:59:21Z

MEDAN, suarapembaharuan.com - Rumah tahanan (Rutan) Kelas 1 Medan mengikuti kegiatan simulasi penilaian WBK dan WBBM yang diselenggarakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumut.


Istimewa

Kegiatan simulasi dilaksanakan menjelang penilaian pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM oleh tim penilai nasional di Lantai V Kanwil Kemenkumham Sumut, Selasa (7/9/2021).


Tim penguji simulasi sendiri dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut dan para pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.


Kepala Rutan kelas 1 Medan, Theo Adrianus memimpin kegiatan simulasi penilaian yang diawali dengan penampilan yel-yel wbk, jingle wbk Rutan 1 Medan dan video profile Rutan 1 Medan.


Istimewa

Kemudian dilanjutkan dengan paparan 6 area perubahan pembangunan zona integritas dan ditutup dengan tanya jawab serta saran dan masukan dari tim penguji Kanwil Kemenkumham Sumut.


Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 11.00 WIB, berjalan dengan baik dan lancar. Banyak saran dan masukan dari Kakanwil Kemenkumham Sumut serta pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Kanwil Sumut yang membangun pembangunan zona integritas pada Rutan Kelas 1 Medan. 


Di penghujung acara, Kepala Rutan juga menyampaikan komitmen Rutan klas 1 Medan untuk memberikan pelayanan yang berbasis HAM tanpa pungli dan diskriminasi bagi seluruh pengguna layanan dan warga binaan.


Penulis : Avid

Editor   : AHS




Komentar

Tampilkan

Terkini