Iklan

Politik

Sesuai Arahan Musa Rajekshah, Golkar Sumut Gencarkan Bedah Rumah di Serdang Bedagai

17/09/2021, September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T11:36:15Z

SERGAI, suarapembaharuan.com - Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, H Musa Rajekshah diwakilkan Sekjen, Datok Ilhamsyah meresmikan bedah rumah di Dusun III Betung, Desa Silau Rakyat, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), Jumat (17/9/2021). 


Istimewa

Peresmian bedah rumah tersebut ditandai dengan pemberian kunci rumah kepada pemilik rumah, Nek Atma (53).


Datok Ilhamsyah mengatakan sebanyak 3 unit rumah permanen yang telah dibedah oleh DPD Partai Golkar Sumut dan salah satunya adalah milik Nek Atma. 


Sedangkan dua unit lainnya juga berada di Dusun III Betung, Desa Silau Rakyat, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Sumut. 


Dengan menempati rumah permanen dari DPD Partai Golkar Sumut itu, Datok Ilhamsyah berharap si pemilik rumah dan keluarganya merasa nyaman. 


Istimewa

Datok Ilhamsyah juga mengharapkan rezeki Nek Atma bertambah dengan menempati rumah baru dari DPD Partai Golkar Sumut itu. 


"Mudah- mudahan merasa nyaman lah bu. Dapat rumah baru, semoga rezekinya juga baru ya," ujarnya.


Sementara itu, Nek Atma mengaku sangat bersyukur telah mendapatkan rumah baru dari partai berlambang pohon beringin itu. Terlebih lagi, Nek Atma mengaku bahwa rumah yang ditempatinya selama ini hanya terbuat dari papan kayu. 


"Sekarang, rumah kami tidak papan lagi dan sudah siap dibangun. Ya, saya bersyukur sekali lah. Saya senang sekali, Golkar Sumut sudah membantu sebesar ini," papar Nek Atma.


Sebagai single parent karena suaminya telah meninggal pada tahun 2004 lalu, Nek Atma mengaku rumah tersebut sebagai pemberian terbesar yang pernah diterimanya. 


"Suami saya sudah meninggal sejak tahun 2004. Saya punya 4 anak dan 10 orang cucu. Pokoknya, saya bangga, senang, bercampur haru lah mendapatkan rumah ini," pungkasnya. (Rel)




Komentar

Tampilkan

Terkini