Polda Metro Segera Periksa Direktur Lokataru Haris Azhar

JAKARTA, suarapembaharuan.com – Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap Direktur Lokataru, Haris Azhar, terkait dengan perkara dugaan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilaporkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.


Kombes Pol Yusri Yunus (ist)

“Sedang kami rencanakan untuk mengundang interview terlapor, mudah-mudahan minggu depan bisa terlaksana untuk kita undang saudara HA,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.


“Penyelidik masih melakukan pemeriksaan beberapa saksi yang lain dan juga menganalisa bukti-bukti yang ada,” tukasnya.


Sebagai informasi, Direktur Lokataru (Haris Azhar) dan Koordinator KontraS (Fatia Maulida) dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik pada Rabu (22/09/2021) lalu. 


Laporan tersebut tercacat dalam bukti laporan polisi dengan nomor STTLP/B/4702/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 22 September 2021.


“Yang dilaporkan itu Haris dan Fatia,” sambungnya.


Dalam pemeriksaan sebagai pelapor pada Senin (27/09/2021) lalu, Luhut membantah tuduhan (Haris Azhar )dan Fatia yang menyebut dirinya terlibat bisnis tambang emas di Papua.


“Saya tidak sama sekali ada bisnis di Papua, sama sekali tidak ada. Apalagi dibilang untuk pertambangan-pertambangan itu kan berarti jamak. Itu saya tidak ada,” tutupnya.


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama