Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW, PAC PP Medan Area Bagikan 3 Ton Beras

MEDAN, suarapembaharuan.com - Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW dan hari jadi Pemuda Pancasila yang ke 62 tahun, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Area membagikan 3 ton beras kepada warga dan anggota PP terdampak Covid-19 di Kantor PAC PP Medan Area Jalan Emas Medan, besok,  Rabu (20/10/2021).


Ist

Pembagian beras dengan menerapkan protokol kesehatan dipastikan terlaksana setelah satu unit truk yang membawa 3 ton beras masuk ke halaman kantor PAC PP Medan Area, Selasa (19/10/2021). 


Belasan anggota PP langsung membantu menurunkan ratusan karung beras yang akan dibagi bagikan kepada warga kurang mampu dan anggota PP tersebut.


Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan mengatakan, kegiatan sosial PAC Medan Area dalam menyambut perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, sesuai arahan dari Ketua PP Sumut, Kodrat Shah.


"Ayahanda Kodrat Shah selalu mengingatkan kami agar selalu berada di garda terdepan untuk membantu masyarakat. Apalagi di tengah pandemi Covid-19, banyak warga maupun anggota PP yang terdampak bencana ini. Oleh karena ini, kita ingin membantu mereka yang terdampak," sebutnya.


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama