Wanita Berusia 80 Tahun Tewas Terbakar

TANJUNG BALAI, suarapembaharuan.com - Seorang wanita berusia 80 tahun tewas dalam musibah kebakaran di rumahnya di Jalan Sudirman, Kelurahan Perwira, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (17/10/2021) dini hari. Korban adalah Tiarma Panjaiatan, ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar tidurnya.


Ist

Petugas pemadam kebakaran Tanjung Balai, Bambang mengatakan, musibah kebakaran terjadi sekira pukul 01.00 WIB, di Jalan Sudirman. Api cepat membesar dikarenakan bangunan menggunakan material kayu yang mudah terbakar.


Lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk meredam amukan si jago merah. Tiga anggota keluarga berhasil menyelamatkan diri dibantu warga sekitar. "Untuk penyebab kebakaran ditangani pihak kepolisian," ujarnya.


Setelah api berhasil dipadamkan, petugas Damkar bersama kepolisian setempat melakukan pendinginan sisa-sisa api. Saat itulah petugas menemukan jenazah korban yang sudah hangus terbakar di kamar tidurnya.


Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena tertidur pulas di dalam kamar. Selanjutnya jenazah dievakuasi ke RSU dr.Mansyur Tanjung Balai.


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama