Bobby Nasution Segel Tiga Tempat Hiburan Malam di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution menyegel tiga tempat hiburan malam di Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (14/11/2021) dini hari.


Ist

Pelaksana Tugas (Plt) Kasatpol PP Rahmat Harahap menyebutkan, ketiga tempat hiburan malam yang disegel adalah The Shoot Pool Jalan Pattimura, High Five dan Heaven7 Jalan Abdullah Lubis.


"Penyegelan terpaksa dilakukan karena pengelola melanggar pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Medan," ujar Rahmat Harahap.


Rahmat mengatakan, penyegelan tempat hiburan malam oleh Wali Kota Medan, yang langsung turun ke lokasi tesebut. Razia PPKM itu melibatkan TNI, Polri dan Satpol PP.


“Sebelum kita lakukan penyegelan, terlebih dahulu tim melakukan pembubaran secara baik-baik dan melakukan verifikasi izin operasi, dan ini kita tutup untuk sementara selama empat belas hari” jelas Rahmat.


Sementara itu, Wali Kota Bobby Nasution menyayangkan masih banyak pelaku usaha yang malanggar aturan PPKM, padahal katanya, saat ini level PPKM Kota Medan sudah mulai menurun.


“Saat ini, berkat usaha, kerja tim dan kolaborasi semua pihak termasuk masyarakat Kota Medan, sudah menjadikan level PPKM berada pada level 2, dan kita sedang berupaya keras untuk menjadikan Medan di level 1, untuk itu saya tegaskan kepada para pelaku usaha agar menaati aturan,” tegas Bobby di lokasi razia. 


Penulis : Arnold Sianturi

Editor   : AHS



Lebih baru Lebih lama