Pemkot Medan Segera Hidupkan Kembali Pusat Kuliner di Kawasan City Walk

MEDAN, suarapembaharuan.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Medan segera menghidupkan kembali Kawasan City Walk yang sempat ditutup akibat pandemi Covid-19, pada 5 Mei 2021 kemarin.


Ist

Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang Kota Medan, Endar Sutan Lubis mengatakan,  Kawasan City Walk akan dibuja kembali, 19 November 2021 mendatang.


"Ada sekitar 153 stand UMKM lokal akan berjualan berjejer di jalur-jalur pedestrian yang merupakan kawasan warisan sejarah Kota Lama Kesawan," ujar Endar Sutan Lubis di Medan, Senin (15/11/2021).


Endar Sutan menyampaikan, Kawasan City Walk sebagai pusat kuliner di Medan, akan memperketat penerapan protokol kesehatan. Setiap pengunjung harus sudah vaksin karena ada pemindaian Pedulilindungi.


"Ada 10 pintu masuk dijaga petugas yang dilengkapi alat scan (pindai) Pedulilindungi, dan pengukur suhu tubuh," jelasnya. 


Tidak cuma bagi pengunjung, lanjut dia, tetapi juga pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) harus sudah divaksinasi dan disertai dengan menerapkan protokol ketat.


"Nanti akan ada petugas yang melakukan patroli secara rutin untuk mengimbau masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan," sebutnya.


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama