Iklan

Politik

Vanessa dan Bibi Dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka

05/11/2021, November 05, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T05:51:32Z

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akhirnya dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). 


Istimewa

Sebelum pemakaman, acara prosesi diawali dengan mengangkat peti Bibi Ardiansyah ke pusara yang diiringi dengan lantunan zikir. Tampak adik Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal ikut mengangkat peti sang kakak.


Usai peti Bibi Ardiansyah, dilanjutkan dengan prosesi pengangkatan peti jenazah Vanessa. Mereka dikebumikan dalam satu liang lahat, sesuai permntaan keluarga.


Selama prosesi penguburan, Taman Makam Islam Malaka.diguyur hujan. Tampak adik Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal dan Fuji mengiringi kepergian sang kakak dan kakak ipar mereka dengan isak tangis.


Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, di KM 672+400, pada Kamis, 4 November 2021, tepatnya sekitar pukul 12.36 WIB lokasi.


Pajero Sport Putih Nopol B 1284 BJU terdiri dari lima penumpang. Dua orang di antaranya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.


Sementara putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky, berhasil selamat. Sesaat setelah kecelakaan, bocah itu langsung dilarikan ke rumah sakit Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur, bersama dua orang korban selamat lainnya.


Kategori : News

Editor     : AHS



Komentar

Tampilkan

Terkini