Viral Terekam CCTV, Dua Wanita Pakai Hijab Curi Anjing di Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Jagad media sosial dihebohkan dengan aksi pencurian seekor anjing oleh dua wanita yang terekam dalam kamera Closed Circuit Television (CCTV) di Medan, Sumatera Utara (Sumut).


Ist

Aksi pencurian hewan peliharaan itu diungkap oleh akun Instagram @feronikaville. Orang bersangkutan menyebutkan kedua wanita itu memiliki modus pura - pura bertanya soal anjing, dan kemudian mengajak anjing tersebut untuk main.


“Dua orang kakak ini datang terus nanya-nanya ke tetangga sebelah. Terus tetangga sebelah bilang kalau anjing ini punya kami. Terus kakak itu parkir di sebelah toko kami, dia turun dan ajak anjing itu main sampai sekitar 8 menit,” ujar Feronika, Minggu (07/11/2021).


Saat anjing tersebut sudah jinak, kata Feronika, kedua wanita tersebut langsung membawa anjing itu kabur.


“Anjingnya sudah jinak, kebetulan memang nggak galak, terus dibawa lari. Pas mau kabur sempat diteriakin tetangga bilang, ‘kok diambil anjingnya?’, kakak itu langsung kabur dia,” ungkapnya.


Atas kejadian tersebut, Feronika meminta agar penculik anjing tersebut segera mengembalikan hewan peliharaan itu pada pemiliknya. 


Feronika juga mengimbau agar pemelihara anjing lainnya berhati-hati dengan pelaku.


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama