Berbagi Rezeki Buat Lansia Setelah Ikuti Vaksinasi

BATUBARA, suarapembaharuan.com - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis berbagi rezeki kepada setiap lansia yang mengikuti vaksinasi.


Ist

Pemberian uang kepada lansia sebagai pengganti ongkos sekaligus memotivasi masyarakat lainnya supaya bersedia untuk mengikuti vaksinasi.


"Saya melakukan ini karena dorongan rasa prihatin saja. Kita melakukan ini juga untuk memotivasi warga lain," ujar Ikhwan Lubis, Jumat (24/12/2021).


Ikhwan Lubis menyampaikan, vaksinasi oleh tenaga kesehatan untuk kalangan lansia, mempunyai nilai positif untuk menyadarkan masyarakat lain dengan usia lebih muda.


"Untuk lansia saja rela berjalan jauh dan bersemangat untuk divaksin. Keinginan lansia ini membawa pesan moral untuk masyarakat lain," katanya.


Kapolres Ikhwan menyebutkan, ada sebanyak 47 titik lokasi vaksinasi yang digelar Polres Batubara dan jajarannya. Lokasi dimaksud khusus melayani masyarakat yang mau divaksin.


"Vaksinasi ini bermanfaat untuk meningkatkan herd immunity masyarakat. Apalagi di tengah pandemi ini, vaksinasi dan penerapan protokom kesehatan merupakan jurus paling ampuh mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya.


Kategori  : News

Reporter : Balo

Editor      : AHS



Lebih baru Lebih lama