Datang Melayat, Ketua Pewarta Bantu Keluarga Wartawan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat ke rumah duka almarhum H. Ibrahim Lubis (77), orangtua dari Dedi Irwandi Lubis.


Ist

Chairum Lubis datang ke rumah duka di Jalan Perumahan Cendana, Komplek Taman Kurnia Indah Blok A-17, Kelurahan Namo Mbelin, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang, Minggu (19/12/2021).


Chairum Lubis datang didampingi Wakil Ketua Pewarta Khairunnas dan anggota Bardansyah, Ari, Frengky, Abdul, Ilham, dan Djamal. Almarhum meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 02.00 WIB karena sakit stroke yang deritanya cukup lama. 


Chairum Lubis memberikan santuan dan bantua beras serta minyak goreng yang diterima anak almarhum, Dedi Irwandi Lubis. 


Dedi Irwandi Lubis, mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH yang menyempatkan datang takziah sekaligus memberikan santunan dan beras kepada keluarga almarhum.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan sejak lama.


"Bila ada wartawan dan masyarakat tertimpa musibah, Pewarta Polrestabes Medan selalu datang. Hari ini ada orang tua wartawan sekaligus Korlip di media online Pewarta.co meninggal dunia, kita melayat dan memberikan santunan dan bantuan beras dan minyak goreng," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. 


Dia menambahkan, Pewarta Polrestabes Medan dalam berbuat kebaikan tidak membedakan agama, suku, dan ras. "Siapa saja yang ada tertimpa musibah kita datangi," sebut Chairum.


Kegiatan ini juga terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, SIK, MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.


"Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah Swt dan keluarga yang ditinggal tabah dan sabar, " pungkasnya.(Ril)


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama