Jelang Nataru, Polsek Medan Tuntungan Tingkatkan Pengamanan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan melakukan silaturahmi ke Markas Polsek Medan Tuntungan, Kamis (16/12/2021) siang.


Ist

Rombongan Pewarta Polrestabes Medan dipimpin Ketua Chairum Lubis, SH bersama anggota Bardansyah, Zek Ahmad, dan Surya diterima langsung Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Cristin M. Simanjuntak didampingi Kanit Reskrim Ipda Elyas Karo-karo di ruang kerjanya. 


Dalam kunjungan silaturahmi itu, Pewarta Polrestabes Medan diajak makan bersama dengan Kapolsek Medan Tuntungan Ipda  Cristin M. Simanjuntak, SS dan Kanit Reskrim Ipda Elyas Karo-karo.


Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Cristin M. Simanjuntak mengatakan, bahwa pihaknya terus  menindaklanjuti arahan dan perintah Kapoldasu dan Kapolrestabes Medan khususnya dalam rangka menjelang Natal dan Tahun Baru meminimalisir tindak kejahatan, penyakit masyarakat (Pekat) dan kriminalitas lainnya yang meresahkan di wilayah hukumnya. 


Selain itu terus menggalang stake holder terutama Muspika plus, tokoh masyarakat kepemudaan dan unsur-unsur terkait lainnya.  "Karena memang kerja sama sinergitas adalah yang paling utama," sebutnya. 


Diharapkan ke depan dengan mempelajari peta kriminilitas di wilayah hukumnya dan bersama tim serse kejahatan bisa berkurang. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Medan Tuntungan Ipda C M. Simanjuntak yang menyambut baik kedatangan Pewarta, bahkan diajak makan siang bersama.


Chairum Lubis menjelaskan, tujuan Pewarta Polrestabes Medan ke Polsek Tuntungan bersilaturahmi. "Sebab kita mitra kerja harus menjalin hubungan baik. Setelah bersilaturahmi ini, semoga hubungan ini semakin terjalin dengan baik," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut. 


Dalam kunjungan silaturahmi, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyerahkan baju kaos uniform Pewarta kepada Kapolsek Medan Tuntungan Ipda Cristin M. Simanjuntak dan Kanit Reskrim Ipda Elyas Karo-karo.


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama