Jumat Barokah, Ketua Pewarta Berikan Sembako pada Penjaga Malam dan Tukang Parkir

MEDAN, suarapembaharuan.com - Dalam rangka Jumat Barokah, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan sembako kepada penjaga malam, tukang parkir, dan wartawan yang tergabung di Pewarta. 


Ist

Pemberian sembako berupa beras dan minyak goreng oleh Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dilaksanakan di Sekretariat Pewarta Jalan Medan Area Selatan, Jumat (24/12/2021).


Saat kegiatan itu, tetap mengutamakan Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Terlihat penjaga malam, tukang parkir dan wartawan merasa senang dan gembira mendapat sembako untuk kebutuhan beberapa hari  di rumah.


"Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang peduli terhadap kami penjaga malam, tukang parkir, dan wartawan di Jumat Barokah ini," sebut mereka saat menerima sembako. 


"Semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan murah rejeki dan sehat selalu.  Serta organisasi Pewarta dan media onlinenya semakin eksis dan maju, " tambah mereka. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyampaikan, bahwa Jumat Barokah kali ini memberikan sembako kepada penjaga malam, tukang parkir, dan wartawan.


Kegiatan Jumat Barokah  dengan memberikan sembako ini merupakan agenda rutin Pewarta Polrestabes Medan. Karena ini memang program yang telah berjalan sejak didirikannya organisasi Pewarta Polrestabes Medan.


Kegiatan yang selama ini dilaksanakan lanjutnya, tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


"Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama