Kapolrestabes Medan Besuk Anak Buah Sakit Stroke

MEDAN, suarapembaharuan.com - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko didampingi Kapolsek Helvetia, AKP Hery Sihombing dan Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona, menjenguk seorang personel Polrestabes Medan, Aiptu Ramlen Raja Gukguk yang menjabat sebagai Panit 3 Sabhara Polsek Helvetia yang terserang penyakit stroke saat bertugas PAM Perbantuan Vaksinasi di Polsek Percut Seituan dan sedang dirawat di kamar 632, lantai 6, Rumah Sakit Murni Teguh, Jumat ( 24/12/2021) siang. 


Ist

Kedatangan Kapolrestabes Medan di lantai 6, Rumah Sakit Murni Teguh sebagai bentuk dukungan kepada Aiptu Ramlen yang langsung disambut dengan suka cita oleh istri Aiptu Ramlen Raja Gukguk, Nursedima Br Tampubolon.


Kapolrestabes Medan pun mendoakan agar Aiptu Ramlen bisa segera sehat, agar kembali bertugas seperti sedia kala.


"Kedatangan saya ke Rumah Sakit Murni Teguh ini untuk menjenguk anggota kami yang bertugas di Polsek Helvetia, Aiptu Ramlen Raja Gukguk yang mengalami sakit, terserang stroke pada tanggal 17 Desember 2021, pukul 20.30 WIB, saat menjalankan tugasnya yang diperbantukan mengamankan vaksinasi di Polsek Helvetia," ucap Kombes Pol Riko Sunarko.


Usai berbincang-bincang dengan  istri Aiptu Ramlen, Kombes Pol Riko Sunarko menyerahkan bingkisan Natal dan Tahun Baru (Nataru) kepada istri Aiptu Ramlen. 


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama