Kapolsek Kualanamu Bagikan Sembako untuk Petugas Kebersihan

KUALANAMU, suarapembaharuan.com - Kapolsek Bandara Kualanamu, Iptu Jonni H Damanik, memberikan bantuan sembako kepada 40 orang petugas kebersihan jalan di kawasan Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang.


Ist

Tali asih ini diberikan Iptu Jonni mengingat peranan petugas kebersihan yang sabanhari menjaga dan membersihkan kawasan jalan di bandara. Kapolsek setiap hari melihat petugas kebersihan saat menyapu jalan.


"Setiap saya melintas memantau situasi keamanan di bandara, saya selalu melihat mereka rajin membersihkan jalan. Kerajinan mereka semua patut untuk diberikan apresiasi," ujar Iptu Jonni, Selasa (14/12/2021).


Pemberian tali asih kepada 40 petugas kebersihan itu diserahkan secara simbolis kepada koordinator petugas kebersihan jalan kawasan Bandara Kualanamu, Heri. Petugas kebersihan mengaku merasa sangat senang mendapatkan perhatian dari perwira polisi itu.


"Alhamdulillah, terimakasih buat Pak Kapolsek Bandara sudah memberikan sembako ini. Semoga Allah memberikan kemudahan dan kesehatan bagi kita semua" ujar seorang petugas kebersihan, Seniwyawati.


Kategori  : News

Reporter : Zulpan

Editor     : YZS



Lebih baru Lebih lama