Ketua Pewarta Melayat ke Kediaman Almarhumah Maryami

MEDAN, suarapembaharuan.com - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan Chairum Lubis SH melayat ke rumah duka almarhumah Maryami binti H Syahruddin Asid (69) di Jalan Raya Menteng Gang Benteng Lorong Pribadi No 11, Kelurahan Binjai, Medan Denai.


Ist

Almarhumah Maryami merupakan orangtua dari Pimpinan Umum Metro 24 Jam Grup Rahmat Hidayat. Almarhumah meninggal dunia  di Rumah Sakit Mitra Medika Medan.


Saat melayat, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis didampingi Ketua JMSI Sumut Anto Genk dan Wiku Sapta. 


Di rumah duka tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis memberikan santunan dan dua goni beras kepada keluarga almarhumah yang diterima anak kandungnya Rahmat Hidayat. 


Rahmat Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH yang telah memberikan santunan dan beras kepada keluarga almarhumah. "Almarhumah dikebumikan Jumat (10/12/2021)", ucapnya. 


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan.


"Bila ada anggota dan masyarakat  tertimpa musibah, Pewarta Polrestabes Medan selalu datang. Hari ini ada ibu kandung Pimpinan Umum Metro 24 Jam Grup Rahmat Hidayat meninggal dunia, kita melayat dan memberikan santunan dan bantuan beras, " ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.


Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. 


"Saya mengucapkan turut berduka cita. Semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah Swt dan keluarga yang ditinggal tabah dan sabar, " pungkasnya. (SP)


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama