Sedulur Selawase Ajak Pewarta Berkolaborasi

MEDAN, suarapembaharuan.com - Paguyuban Sedulur Selawase memberikan kaos uniform resmi Sedulur Selawase kepada Ketua Pewarta Chairum Lubis. Ini menunjukkan persahabatan erat antara Paguyuban Sedulur Selawase dengan Pewarta dalam berbagai bidang. 


Ist

"Kami memberikan kaos uniform ini sebagai tanda persahabatan dan persaudaraan dengan Ketua Pewarta Chairum Lubis. Dalam beberapa kesempatan Sedulur Selawase sudah berkolaborasi dengan Pewarta," kata Ketum Paguyuban Sedulur Selawase, Choking Susilo Sakeh, Kamis (09/12/2021). 


Hadir dalam acara nonformal penyerahan uniform kaos Sedulur Selawase, Aulia Andri (Ketua Harian), Zakaria Rambe (Dewan Penasehat), Rara Samaya Hati (Wakil Ketua), Teguh Satya Wira (Sekretaris) dan Husein Lubis (Bendahara).


Ketua Pewarta, Chairum Lubis menyatakan rasa hormatnya atas pemberian dari Paguyuban Sedulur Selawase. Menurut, Chairum, Pewarta sangat terbuka menjalin hubungan baik dengan berbagai pihak. 


"Intinya kami sangat senang dengan sambutan dari Sedulur Selawase ini. Sebuah penghormatan bagi saya pribadi dan Pewarta," kata Chairum Lubis yang juga merupakan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. (SP)


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama