Polsek Firdaus Ringkus Spesialis Curanmor

SERGAI, suarapembaharuan.com - Polsek Firdaus berhasil meringkus pelaku pencurian sepedamotor (Curanmor) di Jalan Umum Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah,  Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara (Sumut). 


Ist

"Tersangka bernama Murdani alias Dani (37) warga Dusun III Desa Pematang Kuala, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai," ujar Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik didampingi Kanit Reskrim Iptu Rahmad Mula Purba, Jumat (10/12/2021).


Idham Halik mengatakan, petugas menyita barang bukti sepedamotor Yamaha Jupiter BK 4753 KY hasil kejahatannya. Tersangka diduga sudah sering melakukan kejahatan pencurian.


"Orang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan guna dilakukan pengembangan lebih lanjut," ujar Idham.


Disebutkan, kendaraan itu dicuri dari area pakiran RSUD Sulaiman, beberapa waktu lalum Saat itu, tersangka mau mencuri helm yang ada di area parkiran.


Namun, pelaku tidak menemukan helm yang bagus untuk dicuri. Pelaku melihat 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan nopol BK4753KY yang sedang terpakir dalam kondisi tidak terkunci stang dan tidak memiliki kap depan. 


"Melihat situasi aman dan pelaku langsung mengambil sepeda motor dan mendorong sepeda motor Yamaha Jupiter Z melewati gerbang depan RSUD Sultan Sulaiman," sebut Idham.


Kategori  : News

Reporter : Balo

Editor      : AHS



Lebih baru Lebih lama