Rutan 1 Medan Buka Gerai Vaksin untuk Layani Masyarakat

MEDAN, suarapembaharuan.com - Sebagai bentuk pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, rumah tahanan (Rutan) Kelas 1 Medan membuka gerai vaksin bagi masyarakat.


Ist

Gelar vaksin disesiakan di ruang tunggu untuk masyarakat yang bertamu Rutan kelas 1  di Jalan Tanjung Gusta Medan. Gerai vaksin diaesiakan sejak Sabtu (18/12/21) kemarin.


Kepala Rutan Kelas 1 Theo melalui keterangan persnya, Senin (20/12/202), mengatakan gerai vaksinasi ini dilakukan untuk semua lapisan masyarakat.


Hal ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian dan pelayanan kami kepada masyarakat.


"Kita membuka gerai vaksin ini untik diberikan terhadap warga sekitar, warga yang melintas, juga kepada para pengguna jasa layanan penitipan barang Rutan Kelas 1 Medan," katanya.


Meskipun dalam kondisi hujan, terang Theo, antusias dan semangat petugas untuk menyelenggarakan vaksinasi tidak tampak surut. Begitu juga antusias warga yang menghadiri dan ikut dalam vaksin.


"Vaksinasi ini diharapkan dapat mendorong percepatan vaksinasi bagi seluruh masyarakat sesuai dengan program pemerintah," ungkapnya.


Di gerai vaksin, Theo masih mendapati  beberapa warga yang takut akan dampak vaksinasi. Namun Kepala Rutan itu bersama tim medis mampu meyakinkan bahwa vaksin terpercaya dan aman bagi masyarakat selama memenuhi kriteria sehat untuk divaksin.


"Kedepannya Rutan akan kembali menyelenggarakan vaksin tahap I dan juga tahap II," pungkasnya.


Kategori  : News

Reporter : Asmita

Editor      : AHS



Lebih baru Lebih lama