Sambut Nataru, Kapolres Labuhanbatu Salurkan Bansos dari Kapolda Sumut

LABUHANBATU, suarapembaharuan.com - Sambut Natal dan Tahun Baru (Nataru), Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, menyerahkan bantuan sosial (Bansos) sembako dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra S MSi ke Panti Asuhan Namira di Jalan Adam Malik Gang Namira, Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (23/12/2021).


Ist

Dalam kesempatan itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK didampingi Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kanit Idik I, Ipda Sarwedi Manurung, Kanit Idik II, Ipda Sujiwo Satrio dan personel Sat Narkoba Polres Labuhanbatu.


Sebanyak 72 orang Anak Panti Asuhan  Namira didampingi Pengasuh Ustadz Rofiq diberikan motivasi oleh Kapolres Labuhanbatu yang mengatakan tanamkan cita-cita mau jadi Presiden, Menteri, Gubernur, Bupati, Polisi, Tentara, Guru, Astronot dari sejak sekarang.


"Itulah yang membuat adek-adek kami nantinya menjadi orang yang berhasil dan sukses berguna kepada Nusa dan Bangsa kelak. Rajin belajar dan beribadah pasti langkah adek-adek nanti akan mulus dikemudian hari. Tolong juga kami dibawa dalam doa untuk tetap bisa menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Labuhanbatu Raya," kata Kapolres Labuhanbatu. 


Selanjutnya, Kapolres Labuhanbatu menyerahkan bantuan sosial yang diterima oleh Ustadz Rofiq yaitu berupa sembako dan peralatan mandi dan memberikan sejumlah uang untuk membeli peralatan alat tulis yang dibagikan kepada anak anak panti secara langsung.


"Bantuan ini tidak seberapa jangan dinilai dari besar kecilnya tapi niat kami ikhlas membantu dan terhadap anak-anak Panti Asuhan Namira," ujar Kapolres Labuhanbatu. 


Kapolres Labuhanbatu juga telah memfasilitasi vaksin dengan menghadirkan vaksinator dari Polres Labuhanbatu pada Rabu, 22 Desember  2021 sebanyak 53 orang telah disuntik vaksin satu. 


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama