Wartawan Madina Laporkan Oknum Ketua Ormas ke Polisi

MADINA, suarapembaharuan.com - Sejumlah wartawan dari media cetak, online dan elektronik mendatangi Markas Polres Mandailing Natal (Madina). Mereka melaporkan oknum salah satu ketua organisasi (Ormas) di daerah tersebut.


Ist

Laporan wartawan berkaitan dengan dugaan ancaman sekaligus melontarkan bahasa yang kurang menyenangkan terhadap wartawan. Mereka yang membuat pengaduan adalah wartawan yang bertugas di Kabupaten Madina.


"Kejadian ini berawal pada tanggal 9 Oktober 2021 lalu disalah satu bil Hotel Panyabungan  Kabupaten Mandailing Natal. Salah satu rekannmedia yang langsung mendengar lontaran tersebut menyampaikan terhadap rekan- rekan media. Kita bersama rekan - rekan media tentu menindaklanjuti dan melaporkan kasus ini, karena kita belum tahu apa tujuan dan maksud ancaman ketua Ormas tersebut ", ujar Ridwan Lubis selaku Ketua PWI Mandailing Natal.


Ridwan berharap pihak kepolisian akan secepatnya menindaklanjuti laporan tersebut. "Kita mengharapkan agar kasus ini diproses secara hukum berlaku," katanya.


Sementara itu, Iskandar Hasibuan salah satu wartawan mengatakan, siapapun orangnya, apapun organisasinya saya meminta jangan pernah mencacimaki dan ancam profesi wartawan. "Wartawan itu tidak akan pernah tunduk terhadap siapapun," ungkap Iskandar Hasibuan.


Kategori  : News

Reporter : Asrul

Editor      : AHS



Lebih baru Lebih lama