32 Atlit Tako Dairi Berlaga di Pertandingan Antar Dojo Se-Sumatera Utara

DAIRI,suarapembaharuan.com - Ketua Pengurus Cabang Dairi Perguruan Karate-do Tako Indonesia Jhon Nikolas Silalahi bersama  ketua FORKI Dairi Wanjoneven Manurung memberangkatkan atlitnya di ajang pertandingan antar Dojo Se Sumatera Utara. 


Istimewa


Mereka akan berlaga di Gedung Belanegara Rindam I/BB Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara pada 22-23 Januari 2022 esok. Kejuaraan diselenggarakan oleh Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila Simalungun Cup-I.


"Kita doakan para atlit kita bisa pulang dengan membawa mendali, mengharumkan nama Dairi". Kata Nicolas, Jumat (21/1/2022).


Nicolas menargetkan para atlit bisa membawa pulang minimal 7 emas.mUcapan apresiasi di tuturkan Nikolas atas dukungan dari Bupati Dairi, Dandim 0206 Dairi, Ketua KONI Dairi dan Ketua Forki Dairi.


"Kita mengucap kan terima kasih kepada Bapak Bupati, Dandim 0206, Ketua Koni, ketua Forki sehingga kita dapat mengirim atlit karate ini untuk mengikuti kejuaraan antar Dojo TAKO Iindonesia Se Sumatera Utara," pungkas Nicolas.


Tako Dairi dikatakan tetap berkomitmen untuk mencetak para atlit karate yang akan terus membawa nama harum Dairi baik di tingkat nasional maupun internasional. Nicolas berharap para atlit nantinya menjadi manusia seperti motto Perguruan Karate-do Tako Indonesia. 


"Seperti moto kita Tako Indonesia,"Tricita Utama" Perkasa, Rendah Hati, Luhur Budi." sebut Jhon Nicolas Silalahi.


Seluruh atlit yang di berangkat berjumlah 32 orang, terdiri dari 21 atlit Dari Dojo Kodim Karate Club' 6 diantaranya atlit Putri yang di Manageri oleh Dantes Butar - Butar dengan 24 kelas pertandingan. 11 atlit dairi Dojo Parongil, 2 diantaranya atlit putri di  Manageri oleh Lambok Mangirin Simbolon dengan 11 kelas pertandingan. Sebelumnya pada Desember 2019 lalu, Tako Dairi menorehkan prestasi dengan meraih 12 mendali, pada ajang Kejurda Tako Se - Sumut,  2 Emas, 3 Perak dan 7 Perunggu. 


Lebih baru Lebih lama