Polres Madina Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Sekolah

MADINA, suarapembaharuan.com - Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM Reza Chairul, AS SIK SH MH menginstruksikan semua kepala satuan (Kasat) untuk menyosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) ke setiap sekolah.


Ist

Sosialisasi ini sekaligus menjalin kemitraan ke setiap instansi dalam rangka menciptakan situasi kondusif maupun tertib berlalulintas. Setiap kasat diminta menjadi pembina upacara pada hari Senin di SMA/SMK yang ada di Kabupaten Madina. 


Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Madina AKP Syamsul Arifin Batubara, SE MSi bertindak selaku Pembina Upacara di SMKN 2 Mandailing Natal, Senin (10/1/2022) sekira pukul 07.30 WIB.


Kegiatan tersebut dihadiri kepala sekolah dan para guru serta siswa dan siswi SMKN 2 Mandailing Natal. Dalam arahannya, Kasat Lantas Polres Madina menyampaikan saat mengemudi kendaraan harus mematuhi aturan lalu lintas.


"Jaga selalu keselamatan kita dan pengemudi lainnya, agar kita terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan/mencelakai kita juga orang lain, jadikan diri kita sebagai "Pelopor Keselamatan Dalam Berlalu Lintas," kata AKP Syamsul Arifin Batubara.


"Saat ini negeri kita sedang menghadapi pandemi Covid-19. Mari kita pedomani dan patuhi imbauan pemerintah. Terapkan selalu Prokes Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah saat beraktivitas di luar rumah," tutup Kasat Lantas Polres Madina.


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama