Tiga Sepedamotor Dicuri Sekaligus dari Oyo Home Stay Medan

MEDAN, suarapembaharuan.com - Tiga unit sepedamotor milik pengunjung OYO Home Stay Jaya Jalan Jambi, Kel Panda Hulu I, Kec Medan Kota raib bersamaan, Minggu (09/01/2022). 


Ist

Raibnya tiga unit sepedamotor jenis Vario BK 2016 AES, Vario BK 2506 ADW, Mio Sporty BK3596 XT milik tiga pengunjung OYO, Mardiatul Jannah, M Arun dan TM Rheza Bugis dicurigai adanya kerjasama dengan pihak OYO. 


Sebab sebelum ketiga korban masuk, para pengelola OYO meminta agar korban tidak mengunci stang sepedamotornya. Tanpa curiga korban menuruti dengan tidak mengunci stang sepedamotornya. 


Namun saat para korban hendak pulang, korban terkejut melihat sepedamotornya tidak lagi berada di areal parkir yang berada tepat di depan OYO tersebut. 


Kepada pewarta korban mengaku jika sepedamotor mereka raib diduga adanya kerjasama pelaku dengan pihak OYO karena saat korban bertanya kepada pengelola OYO, yang langsung menjawab bahwa sepedamotor korban hilang.


"Pas saya tanya mana kereta ku, pengelola OYO itu langsung jawab sudah hilang" kata salah satu korban kepada pewarta.co, Senin (11/1/2022) siang.

 

Atas kejadian itu ketiga korban melaporkannya ke Polsek Medan Kota sebagai mana tertertara dalam STPL/B/12/2022/SPKT/SEK M.KOTA/POLRESTABES MEDAN/POLDASU. 


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama