Wapres Ma'ruf Amin Kunjungi Daerah Terdampak Gempa di Pandeglang Banten

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Wakil Presiden (Wapres) RI, Ma’ruf Amin, mengunjungi daerah terdampak gempa di Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (20/01/2022).


Ist

Menggunakan Helikopter Kepresidenan Super Puma VVIP, Wapres beserta rombongan terbatas lepas landas dari Lapangan Monumen Nasional Jakarta menuju Helipad Lapangan Pesanggrahan, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, Banten.


Setibanya di Munjul, Wapres disambut oleh Kepala BNPB Suharyanto, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Pangdam III/Siliwangi Agus Subiyanto, Kapolda Banten Rudy Heriyanto, dan Bupati Pandeglang Irna Narulita untuk selanjutnya meninjau secara langsung lokasi terdampak bencana gempa di Kampung Cibeulah.


Di lokasi peninjauan Wapres akan disambut oleh Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini. Dalam kesempatan tersebut, Wapres didampingi Mensos direncanakan akan menyerahkan bantuan kepada para korban.


Peninjauan diagendakan selama 60 menit dan selanjutnya Wapres beserta rombongan terbatas menuju Helipad Lapangan Boru, Serang, dengan menaiki Helikopter yang sama.


Setibanya di Serang, Wapres akan disambut oleh Wali Kota Serang Syafrudin dan langsung menuju ke Pendopo Gubernur Banten di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B). 


Selanjutnya, Wapres akan memimpin Rapat Sosialisasi Mal Pelayanan Publik dan Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta meninjau stan UMKM di lokasi pendopo tersebut. 


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama