20 Ribu Pecinta Esports Ramaikan Pro Gamers City

JAKARTA, suarapembaharuan.com - Pro Gamers City siap memanjakan para pecinta dunia esports Indonesia dengan menghadirkan pengalaman gaming yang belum pernah ada sebelumnya. 


Ist

Tidak hanya para gamers, siapapun yang registrant Pro Gamers City dapat mengikuti berbagai permainan seru dan mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah total jutaan rupiah.


Acara ini dijadwalkan pada 11-13 Februari 2022, gelaran ini hadir sebagai taman bermain digital yang masif buat para gamers dan esports tournament enthusiast lewat kota virtual terbesar dan pertama di Indonesia. 


“Kami menargetkan sebanyak 20 ribu orang yang ikut dalam acara ini dan sekarang ini sudah 15 ribu orang yang mendaftar,” kata General Manager OF Surya Group, Erwin Johanes di Jakarta, Selasa (8/2/2022).


Di sini, para peserta bisa mengumpulkan poin dengan mengikuti berbagai kategori permainan mulai dari permainan adu kecepatan seperti Responsiveness, Type It Fast, dan Click It Fast, permainan trivia seperti Match Making Game, Find Your Path, Move on, dan juga permainan untuk mengadu ketangkasan seperti Moving Out, Tarik Tambang, Tower Defense, Build Castle, hingga Treasure Hunt. 


Dengan pengumpulan poin, para pemain memiliki Leaderboard dengan reward total jutaan rupiah dan special merchandise Pro Gamers City.


Selain bermain di sepuluh permainan seru di Pro Gamers City, para pemain dapat menyaksikan sejumlah kompetisi e-sport kelas dunia dari 3 permainan kompetitif populer; PUBG, Mobile Legends dan Fifa 22. Keseruan kompetisi juga akan makin terasa dengan adanya panggung, komentator, serta pemain selebriti dan pro-player lainnya melalui fitur streaming.


Jeffry Jouw selaku Chief Marketing Officer USS Networks yang menjadi mitra Pro Gamers City, mengatakan ini menjadi kesempatan bagus untuk para pecinta Esports bermain bersama dengan gamers di seluruh Indonesia. Apalagi, ajang ini juga disiapkan hadiah total hingga juta rupiah.


“Buat yang hobi main games harus banget ikutan dan rasain pengalaman virtual city nya Pro Gamers city sih, bakal ngerasain pengalaman beda mulai dari games yang seru-seru, terus bisa kumpulin poin juga buat dapetin merchandise yang exclusive berkolaborasi dengan brand lokal yang USS kurasi sendiri, terus pastinya hadiahnya banyak banget disini,” ujar Jeffry.


Pengalaman virtual para pengunjung juga dipastikan makin imersif dengan avatar unik yang kalian bisa ciptakan sendiri. Tak cuma jadi penonton, pengunjung juga bakal bisa merasakan keseruan dunia game di 5 area yang bakal bisa ditelusuri secara bebas.


Contohnya adalah area carnaval, dimana pengunjung bisa saling berinteraksi dan bermain bersama, bahkan dengan pro players idola seperti RRQ Ikhsan Lemon, RRQ Tuturu, RRQ Kenboo, Onic Christy Chriselle, hingga Rachel Cia, Reza Arap, Tretan Muslim dan Nona Berlian. 


Ada pula area stadium yang menghadirkan streaming kompetisi Esports yang memperebutkan hadiah hingga ratusan juta rupiah.


Selain itu ada pula area area mall yang jadi tempat berbelanja Exclusive Box Pro Gamers City dan juga dapat mengikuti raffle sejumlah gaming gear menarik seperti PlayStation 5, ASUS ROG Zephyrus, dan juga POCO Phone.


Kategori : News

Editor     : AHS



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama