Aneh Tapi Nyata, Truk Jalan Sendiri Tabrak Sopir Saat Mau Turunkan Barang

MEDAN, suarapembaharuan.com - Taufik A.Rahman (44) tewas ditabrak truk Colt Diesel BK 8147 EN yang mendadak jalan sendiri. Pria wargaJalan Gunung Jaya Wijaya, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, tersebut tewas terjepit di tembok bangunan.


Ist

Informasi diperoleh, musibah yang menimpa sopir truk ini terjadi Sabtu (26/2/2022) pukul 15. 00 WIB, di Komplek Sentosa, Jalan Karya Bakti, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung.


Ketika itu, korban Taufik baru saja tiba membawa bahan bangunan dengan mengendarai truk Colt Diesel BK 8147 EN. Menurut Saksi, begitu tiba sopir truk tersebut lalu turun menurunkan bahan-bahan bangunan.


Entah bagaimana tiba-tiba truk tersebut berjalan. Korban lalu bergegas menghentikan truk tersebut berlari kecil dari sisi samping. Namaun naas, truk tersebut menabrak korban hingga terjepit ke dinding beton. Seketika itu juga korban Taufik tewas dengan luka di pipi dan kepala bagian belakang.


Petugas Kepolisian Polrestabes Medan bersama tim Inafis yang menerima laporan langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP sekaligus mengambil keterangan sejumlah saksi-saksi.


Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Namun atas permintaan pihak keluarga, jenazah korban tidak dilakukan visum dan menandatangani surat secara resmi dan jenazah dibawa pulang pihak keluarga. 


Kategori : News

Editor     : AHS



Lebih baru Lebih lama